Binawaluya

 

Rabu (27/11/2019) dilakukan Kegiatan Survey Verifikasi ke 2 Akreditasi oleh Tim Komite Akreditasi Rumah Sakit (KARS) setelah 2 (dua) tahun RS Jantung Binawaluya mendapat predikat Bintang 5 Paripurna. Dimana tujuan survey verifikasi adalah untuk memastikan rumah sakit yang telah diakreditasi mempertahankan dan meningkatkan implementasi mutu layanannya. Pada kesempatan tersebut dilakukan kembali penilaian dari sisi dokumen maupun implementasi lapangan. Ini dilakukan agar rumah sakit senantiasa menjaga mutu pelayanan khususnya terhadap pengunjung dan pasien.

 

 

Sebelum memasuki ruangan pertemuan yang ada di Gedung C lantai 5 RS Jantung Binawaluya, surveyor disambut oleh Direktur dan Staff Rumah Sakit.

Acara pembukaan yang tepat dilaksanakan pada pukul 08.00 wib bertempat di Gedung C Lantai 5, dihadiri oleh seluruh Staff Manajemen, dokter, Ketua Akreditasi dan Seluruh Tim Pokja akreditasi. Acara dibuka dengan menyanyikan lagu indonesia raya dan melihat video safety briefing Gedung C. dilanjutkan dengan persentasi oleh Direktur RS Jantung Binawaluya yaitu dr. Jimmy Agung Pambudi, MARS. dan selanjutnya sambutan dari surveior Ns. Dwi Rohyani, M. Kep. Acara selanjutnya ada pemeriksaan Hasil Perbaikan pada pokja-pokja terkait sesuai dengan rekomendasi PPS yang sudah di berikan oleh KARS sebelumnya.

 


Pada exit conference, Ibu Dwi Rohyani, M.Kep menyampaikan kesimpulan dari proses Verifikasi Akreditasi, RS Jantung Binawaluya secara umum telah menindaklanjuti dari rekomendasi KARS dengan baik dan telah menunjukan upaya peningkatan mutu pelayanan yang signifikan. Semoga melalui kegiatan survei verifikasi yg rutin ini, RS Jantung Binawaluya dapat dapat memberikan pelayanan yang prima dengan terus meningkatkan mutu pelayanannya serta tetap menyandang predikat PARIPURNA, serta beberapa masukan dan informasi mengenai persiapan untuk Re-Akreditasi di tahun 2020. Hal ini terwujud karena kerjasama dan komitmen seluruh mitra dalam memberikan pelayanan pada masyarakat.