Tentang Rumah Sakit Jantung Binawaluya

Sejarah

Rumah Sakit Jantung Binawaluya merupakan rumah sakit jantung swasta pertama di Indonesia yang menangani pasien khusus Penyakit jantung dan bawaan. Sebelum menjadi rumah sakit, Rumah Sakit Jantung Binawaluya merupakan klinik rawat jalan bersama Dokter Spesialis yang didirikan pada tanggal 5 Januari 2004. Dengan berjalannya waktu, rumah sakit tersebut berkembang menjadi Rumah sakit jantung swasta pertama di Indonesia yang memiliki fasilitas rawat jalan dan rawat Inap dan diresmikan oleh Walikota Jakarta Timur pada tanggal 10 September 2007. Menginjak usianya yang telah 5 Tahun, maka saat ini pasien Rumah sakit Jantung Binawaluya telah dikunjungi oleh pasien dari 33 Provinsi di Indonesia. Dan saat ini Rumah sakit Jantung Binawaluya sudah menambahkan fasilitas Hostel (Hospital Hostel) sehingga memudahkan keluarga pasien dari luar kota Jakarta dapat memantau kerabatnya yang merupakan pasien di Rumah Sakit Jantung Binawaluya.

Visi :

  • Dalam usahanya Menjadi Rumah Sakit Jantung Swasta Pilihan di Indonesia dan dapat berperan penting sebagai penasihat dan konsultan kesehatan Jantung Binawaluya senantiasa menyediakan pelayanan perawatan kesehatan terbaik melalui pelayanan , pengetahuan terkini dan pelaksanaan tindakan yang prima

Misi :

  • Memberikan pelayanan kesehatan Jantung Terpadu yang mengutamakan keselamatan pasien melalui konsistensi dalam penerapan Standar Kualitas yang Tinggi, pengembangan kemampuan tenaga professional yang berkelanjutan , pengembangan budaya kerjasama tim dalam pelayanan, pengembangan daya inovasi dan kreativitas untuk menciptakan pelayanan yang efisien dan efektif serta didukung dengan fasilitas dan peralatan terkini dalam bidangnya.

Polling

Bagaimana Pelayanan Rumah Sakit Jantung Binawaluya menurut Anda ?

Baik
Sedang
Kurang